Short Story

Dalam keseharian memang sulit rasanya pisah dari PC, tidak bisa dibayangkan bagaimana penantnya duduk dan kadang melotot, habis apa mau dikata, kerjaan laen ngak punya, mencoba bisnis malah bangkrut,,hehe..
Sebagai pelengkap sekaligus teman kerja, Player menjadi santapan wajib, bila tidak performa saya mulai mengendur dan kemudian kolep deh...D
Sambil mendegarkan lagu-lagu kesayangan, sementara kerjaan jalan terus..waaayiiikkk......Srups!...srupuuuuts... kopi diminum lagi dan Sigaret di sedooot lagiiii....ngak usah fikir yang lain-lain lagi, sebatas inilah hidup dan kemampuanku...hehehe...
Saya ngak perlu teman manusia yang bisa nyindir..eeeh...NYINDEN!,  juga ngak perlu IBLIS! yang bisa BERSENANDUNG DOSA!, Yang kuperlukan hanya sebuah player ringan, yang ngak ribet, dan ngak makan memory, Ngak salah pilhan saya, terpilihlah Billy yang kebetulan versi saya pakai versi 1.04k, nyaris baku tanpa skin and I like That so fast and smooth and No Ribets!. screenshot nya setelah saya running di komputer saya seperti gambar sebelah ini, Sebenarnya player ini dah lama saya gunakan mulai dari Versi 0.02.

sekilas tentang player Billy 1.04, dapat dengan cepat memainkan file MP3 dari seluruh direktori cepat tanpa delay atau beban. dapat memuat file 2 sampai 8 kali lebih cepat dari winamp atau media player. fungsi keyboard, mengubah nama khusus membantu Anda untuk menemukan dan mengatur file Anda dengan cepat.
Software billy ini  gratis dan dapat anda download di situsnya: http://sheepfriends.com
dan filenya juga kecil hanya 535 kb, juga tidak perlu instalasi. tinggal klik dan Enjoy Musik favorite anda.
ok,..Karena saya sudah lapar hampir kelaparan plus tak punya istri alias Jomlo, jadi sekarang mau cari makan siang dulu di warung seberang...sudah ditunggu menu rutin yang menggoda..daaa.....smuanya....