Category
Chicklet
Short Story
Dikalangan web Master dan para IT istilah ini sudah tak asing lagi, bagi para orang-orang yang belum tau ataupun mengerti berarti USER ONLY , artinya mereka hanya sebagai pengguna, penikmat, dan lain sebagainya. Saya yakin para user sudah faham dan mengerti betul dari masing-masing Social Networknya, sifat dan cara kerjanya yang khas dari network yang mereka gunakan dalam keseharianya, jangan salah ada yang sampai keranjingan dan memar mata, mulut berbusa karena banyak ngoceh! karena terlalu lama melotot didepan komputer. Para Ibu, bapak, anak bahkan pembantu sekalian akan memanfaatkan jariangan social network yang mereka pilih dan anut sesuai dengan kesenangan tujuan masing-masing. Untung saya belum menikah jadi kalo sekarang zaman Edan anak saya ngak ikut Edan. Tidak heran Trafik user di dunia maya naik sangat drastis meskipun kondisi ekonomi dan politik suatu negara sedang hancur-hancurnya, seolah user tidak mau tau dan ambil pusing, yang penting ON-LINE ON - IN - ON, seberapa Kocek yang mereka harus keluarkan bukanlah masalah lagi, all it's fine. Mau online dirumah tetangga KEK!..., mau online dikantor KEK!, mau nyuri KONEKSI KEK!!, mau Numpang KONEKSI KEK!!,,masa bodo yang penting bisa ON-LINE ON - IN - ON.
Tapi taukah anda sebenarnya Banyak sekali Provider Social Media Networks di dunia maya ini yang mungkin anda sendiri belum mengenal?, yang mempunyai cara kerja berlainan tujuan untuk para user nya. yang sudah barang tentu anda akan memilih sesuai keinginan dan tujuan masing masing.
Saya Coba amati , saya menghitung ada 340 Social Media Network yang popler semua terbagi atas Kategory sebagai berikut:
Tapi taukah anda sebenarnya Banyak sekali Provider Social Media Networks di dunia maya ini yang mungkin anda sendiri belum mengenal?, yang mempunyai cara kerja berlainan tujuan untuk para user nya. yang sudah barang tentu anda akan memilih sesuai keinginan dan tujuan masing masing.
Saya Coba amati , saya menghitung ada 340 Social Media Network yang popler semua terbagi atas Kategory sebagai berikut:
- Blogging
- Bookmarking
- Business
- Community
- Design
- Entertainment
- Health
- Information
- Microblogging
- Music
- News
- Photo
- Tech
- Travel
- Video
Dari kategori diatas, jelas sudah apa dan dimana tujuan kita, dan Social Network mana kita anut dan kita pijak kini?.
Seorang user akan memilih News jika ingin berita, seorang yang gemar poto akan ke jalurnya, dan kesemuanya memberikan suatu layanan yang disesuaikan dengan selera dan tujuan publik.
Jaringan social network yang Fan! akan memanjakan para usernya, untuk selalu login dan menggunakan Jaringannya dan kitalah korbanya..
Kecendrungan dari sifat mnusia yang mempunyai banyak sisi, akan selalu terlampiaskan didunia maya akan terbawa dan terkadang OVER ACT!!.
Saya bertanya kepada para kawan-kawan yang bervariasi umur tentang apa dan bagaimana mereka ber Social media 90% adalah FUN dan senang-senang. mereka berkata senangnya Bersocial network adalah senang yang unik, sehingga harus dilakukan berulang-ulang seperti MADAT CANDU. Harus, WAJIB bin KUDU.
Aku sendiri berfikir " Senang-senang koq ya jauh amat?, bayar, dan terkadang membawa pola yang baru pada masing-masing individu,,,Internet maya,,Nyata dan tak tau harus mengungkapkanya. kalau saya boleh bertanya berapa jam kita bisa senang?, berapa lama kita dapat tertawa?...Dalam sehari?.
Dari kategori Social Media Networks di atas, sangatlah arif kalau kitadapat memanfaatkanya, artinya..kita dapat segala apa yang kita inginkan , karena layanan jaringan tersebut sangat welcome dengan kehadiran kita. Bisa anda bayangkan seandainya anda dapat Sharing, bersocial, bussines dan dapat uang..pendek kata ,,senang-senang dapat uang.
Mungkin kebanyakan user tidak begitu mengerti dan tak ambil pusing apa Social Media Networks yang digunakan, hanya mengikuti arus dan tren masa kini yang lagi gencar mewabah.
Saat saya di Eropa, mereka tidak seperti di Indonesia yang sedang ricuh dan ramai bersocial network. ini dikarenakan mereka tak ada waktu, mereka hanya ingin Result real..yakni,,kerja dan dapat uang,,sehingga dapat menutupi kebutuhan mereka sendiri dan mencapai masa depan lebih baik.
Sehingga anda jangan heran kalau kita menjadi maniak ON-line, dan mereka menjadi provider atau penyedia dari layanan yang kita gunakan itu. apakah kita miskin Ide untuk membuat Social Media Networks?, ataukah perilaku dari kita yang cenderung Pasif dan konsumtif?.
Saya kira semuanya akan kembali pada diri kita sendiri, kita lah yang tau dan mengerti jati diri kita, kita sendiri yang tentukan arah dan mengatur alur Hati, fikiran dan pola kita sendiri.
Hampir semua Social Media Networks di internet sangatlah bermanfaat, semoga anda dapat menikmati dan dapat menerima hasil dari itu. tapi janganlah merobah pola dasar hidup dan kepribadian kita sebagai orang timur yang penuh budi dan pekerti.
Akhir kata selamat mengkomsumsi Social Media Networks !!
Happy Social Media Networks!!
VIVA Social Media Networks!!
Selamat menjadi Manusia baru di Social Media Networks !!
Regard
@kakfauzy
Seorang user akan memilih News jika ingin berita, seorang yang gemar poto akan ke jalurnya, dan kesemuanya memberikan suatu layanan yang disesuaikan dengan selera dan tujuan publik.
Jaringan social network yang Fan! akan memanjakan para usernya, untuk selalu login dan menggunakan Jaringannya dan kitalah korbanya..
Kecendrungan dari sifat mnusia yang mempunyai banyak sisi, akan selalu terlampiaskan didunia maya akan terbawa dan terkadang OVER ACT!!.
Saya bertanya kepada para kawan-kawan yang bervariasi umur tentang apa dan bagaimana mereka ber Social media 90% adalah FUN dan senang-senang. mereka berkata senangnya Bersocial network adalah senang yang unik, sehingga harus dilakukan berulang-ulang seperti MADAT CANDU. Harus, WAJIB bin KUDU.
Aku sendiri berfikir " Senang-senang koq ya jauh amat?, bayar, dan terkadang membawa pola yang baru pada masing-masing individu,,,Internet maya,,Nyata dan tak tau harus mengungkapkanya. kalau saya boleh bertanya berapa jam kita bisa senang?, berapa lama kita dapat tertawa?...Dalam sehari?.
Dari kategori Social Media Networks di atas, sangatlah arif kalau kitadapat memanfaatkanya, artinya..kita dapat segala apa yang kita inginkan , karena layanan jaringan tersebut sangat welcome dengan kehadiran kita. Bisa anda bayangkan seandainya anda dapat Sharing, bersocial, bussines dan dapat uang..pendek kata ,,senang-senang dapat uang.
Mungkin kebanyakan user tidak begitu mengerti dan tak ambil pusing apa Social Media Networks yang digunakan, hanya mengikuti arus dan tren masa kini yang lagi gencar mewabah.
Saat saya di Eropa, mereka tidak seperti di Indonesia yang sedang ricuh dan ramai bersocial network. ini dikarenakan mereka tak ada waktu, mereka hanya ingin Result real..yakni,,kerja dan dapat uang,,sehingga dapat menutupi kebutuhan mereka sendiri dan mencapai masa depan lebih baik.
Sehingga anda jangan heran kalau kita menjadi maniak ON-line, dan mereka menjadi provider atau penyedia dari layanan yang kita gunakan itu. apakah kita miskin Ide untuk membuat Social Media Networks?, ataukah perilaku dari kita yang cenderung Pasif dan konsumtif?.
Saya kira semuanya akan kembali pada diri kita sendiri, kita lah yang tau dan mengerti jati diri kita, kita sendiri yang tentukan arah dan mengatur alur Hati, fikiran dan pola kita sendiri.
Hampir semua Social Media Networks di internet sangatlah bermanfaat, semoga anda dapat menikmati dan dapat menerima hasil dari itu. tapi janganlah merobah pola dasar hidup dan kepribadian kita sebagai orang timur yang penuh budi dan pekerti.
Akhir kata selamat mengkomsumsi Social Media Networks !!
Happy Social Media Networks!!
VIVA Social Media Networks!!
Selamat menjadi Manusia baru di Social Media Networks !!
Regard
@kakfauzy
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 komentar:
Posting Komentar