Short Story

Jenuh rasanya aku rasakan hidup ini, sehari-hari yang kulakukan hanya begini-begini saja, begitu monoton dan tak banyak yang berubah. ini karena fikiranku selalu berjalan mundur tidak sama seperti orang-orang lain di dunia ini. Terkadang aku merasa iri dengan orang lain, iri akan kebahagiaan yang mereka tunjukkaan kepada sesama. Sedangkan aku tidak, apa yang salah sebenarnya dengan diriku, apanya dan apanya..sedangkan diluar sana jauh lebih banyak orang yang berbuat jauh lebih buruk, jauh lebih tidak manusiwi bahkan mungkin jauh lebih laknat!, tapi mereka toh aman-aman saja.

Ibarat Besi mungkin aku ini sudah kadung berkarat, biar kata besi tetap saja berkarat, Shit!.
Tapi biarlah, terserah apa kata orang saja, terserah bagaimana orang menilai, tak perduli aku dapat nilai dan skor berapa di mata orang lain, aku tak perduli. yang jelas hari ini, kamaren dan tahun-tahun sebelumnya aku rasa sakit!, sakiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit sekaleeeeeeeeeeeeeeeeee,,,,entah apa penyakitnya aku ngak tahu dan aku lelah terlalu lelah untuk perduli apalagi mengerti, yang penting hinggga hari dan detik ini, aku masih tetap hidup, tetap bernafas!, dan masih setia sebagai perokok! dan peminum kopi sejati!. jadi apa mau difikirkan kan lagi, tinggal tunggu waktu sang pencabut nyawa saja..Titik!.

Bila apa yang kuinginkan datangnya keburukan, bila mendambakan kedamaian sedangkan yang kudapat adalah kegalauan..so what !, is not look right?, a cause you know  ' I don't Care!!" . memang kalau sudah sial takkan kemana...malang tak dapat ditolak, untung tak dapat diraih, bisa dikatakan aku produk manusia gagal!, tentang sebuah produk  orang akan melihat brand atau merek, aaaah...pusiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiingg....saatnya minum kopiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii dan merokok lageeeeeeeeeeeee...peace for you all..